di Jalur Merek-Sidikalang

Basarnas dan Tim Tanggap Bencana Polres Tanah Karo Evakuasi Korban Longsor 

Di Baca : 2144 Kali
Basarnas bersama Tim Tanggap Bencana Polres Tanah Karo dibantu TNI-POLRI dan Dinas PUTR Kabupaten Karo evakuasi korban tanah longsor di jalan Nasional Merek-Sidikalang Rabu (14/12/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Evakuasi belum bisa dilakukan, karena lokasi tidak dapat dijangkau dan terjal dengan kondisi cuaca hujan deras serta tanah yang labil dan penerangan yang kurang.

Rabu (14/22/2022) pukul 09.00 WIB, Tim Tanggap Bencana Polres Tanah Karo dipimpin Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, tiba di TKP dan bersama sama dengan Kodim 0205/TK, Dinas PUTR dibantu masyarakat melakukan pembersihan material longsor dan pencarian korban.

Jalur lintas diberlakukan sistem buka tutup dikarenakan material longsor belum bisa dibersihkan seluruhnya karena korban belum dievakuasi, dikhawatirkan material longsor akan kembali menimpa korban. 

Setelah beberapa jam pencarian, sekira pukul 12.30 WIB, jasad korban berhasil ditemukan di dalam mobil tanki yang sudah ringsek akibat tertimpa material longsor tapi belum dapat dievakuasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar